Situs Poker Banyak Bonus – MU dan Inter Milan Incar Renato Sanchez

Situs Poker Banyak Bonus – MU dan Inter Milan Incar Renato Sanchez – Renato Sanches tampaknya menemui lampu kuning untuk bergabung dengan Milan. Bayern Munich telah mengkonfirmasi remaja asal Portugal ini kemungkinan akan meninggalkan Allianz Arena dengan status pinjaman.

MU dan Inter Milan Incar Renato Sanchez

Sementara itu, Sanches sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Milan untuk mendapatkan cukup waktu bermain.

Manchester United terkait erat dengan transfer bintang Portugal tersebut dan sebelum dia berlabuh di Jerman, The Red Devils juga ikut ambil bagian dalam perburuan pemain tersebut.

Bos Manchester United Jose Mourinho ingin Manchester United merekrut setidaknya dua pemain baru dan satu gelandang tengah. Manchester United juga telah dikaitkan dengan pemain seperti Arturo Vidal dan Nemanja Matic, namun sepertinya perkembangannya tidak positif.

Agen Poker Indonesia Terfavorit

Kami menganggapnya sebagai pemain fundamental, sebuah keputusan dibuat beberapa waktu lalu. Ketika Bayern mengatakan tidak, tidak ada gunanya membicarakan tawaran yang cukup besar. Inter bisa mengajukan tawaran apa yang mereka inginkan, tapi Vidal tidak akan pindah. Ancelotti sudah berbicara dengan Arturo. Pintu ditutup,  kata CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge.

Hal ini membuat pilihan Amerika untuk Matic. Gelandang Serbia itu tidak dimasukkan dalam tur pra-musim Chelsea ke Singapura awal bulan ini dan Mourinho adalah seorang pengagum sejak lama. Masalahnya, Chelsea nampaknya masih ragu menjual pemain ke rival di Liga Primer apalagi Manchester United, apalagi setelah mereka membajak Romelu Lukaku.

Jika tidak ada kemajuan di Matic, Mourinho harus kembali mencari alternatif lain yang sesuai dengan kebutuhan Manchester United. Jendela transfer musim panas akan tetap buka sampai 31 Agustus, jadi mereka masih punya waktu.

Situs Poker Banyak Bonus – MU dan Inter Milan Incar Renato Sanchez

posted by

AGEN POKER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *