Situs Poker Banyak Bonus – Ramos Berharap Semoga Neymar Tinggalkan Barcelona

Situs Poker Banyak Bonus – Ramos Berharap Semoga Neymar Tinggalkan Barcelona – Sergio Ramos menyambut baik kabar bahwa Neymar akan keluar dari Barcelona. Tanpa Neymar, Los Cules akan lebih mudah dikalahkan Real Madrid.

Ramos Berharap Semoga Neymar Tinggalkan Barcelona

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos ikut bicara ihwal rumor transfer yang menyangkut nama Neymar. Ramos berpendapat bahwa dia akan lebih senang jika Neymar memilih untuk meninggalkan Barcelona.

Neymar menjadi sorotan di bursa transfer kali ini dengan isu kepindahannya ke PSG. Pemain berusia 25 tahun itu disebutkan akan meninggalkan dengan harga fantastis 222 juta euro atau sekitar 3 triliun lebih. Tidak hanya biaya transfer yang begitu besar, Neymar juga akan mendapatkan gaji sekitar 30 juta euro per musim atau lebih dari Rp 400 M.

Penawaran ‘wow’ bisa saja diterima oleh Barca mengingat uang penjualan Neymar dapat digunakan untuk membeli pemain target mereka seperti Philipe Coutinho, Paulo Dybala, Marco Verratti, dan lainnya. Tapi, sampai sekarang di Barca masih bergeming dengan masalah ini.

Rumor terkait seputar masa depan Neymar, Ramos yang merupakan kapten Madrid, disambut jika memang pemain asal Brazil tersebut harus meninggalkan Barca. Tentunya hal ini akan memudahkan Madrid saat menghadapi Barca.

Poker Online Terpercaya & Teraman

Saya tidak tahu, semua pemain bebas menentukan masa depan mereka,  kata Ramos saat ditanya tentang rumor Neymar. Kuharap dia pergi, tentu masalah kita akan berkurang,  lanjutnya.

Ramos dan Neymar baru saja saling berhadapan dalam pertandingan International Champions Cup di Miami Gardens, Minggu (30/7/2017). Barca menang 3-2 atas Madrid di penghujung pertandingan. Saya bertukar kaus dengannya dan saya harap ini adalah yang terakhir saya lakukan dengannya di Barca,  tutup Ramos.

Situs Poker Banyak Bonus – Ramos Berharap Semoga Neymar Tinggalkan Barcelona

posted by

AGEN POKER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *